say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Wednesday, December 22, 2004

penunggu?

selama ini tuh yang namanya penunggu rumah tuh santer dibicarain orang! aku tuh jadi pengen bikin komik soal penunggu rumah! masalahna tuh kemaren baru nempatin rumah baru. trus pake acara slametan segala! katanya biar bisa diterima! padahal aku se nganggep asal iman kita kuat aja gak usah pake yang begonoan! tapi, kata mami ini juga event buat kenal ma tetangga juga! ya udah deh! lumayan juga gulenya enak!!! tapi aku begadang semaleman! abis tamunya banyak banget!(termasuk temen-temen aku juga!) ampe gak sempat maem banyak!!
trus komik ini tuh aku buat gara-gara inget kejadian itu! ceritanya tuh cewek yang baru pindah rumah tyus kudu ngadepin penghuninya juga!!!! ngerjainnya 3 jam sendiri pake adobe photoshop! capeeekkk!!! tapi lumayan puas ama asilnya!

1 Comments:

At December 24, 2004 at 11:20 AM, Blogger cacingplanet said...

gambarnya bagusssss!!! jadi iriiiiii!!!
eh, dah pinter potosyop ternyata, good.. good...
belajar nggambar ke rike ah.....
*nyiapin alat gambar, terus kabur ke solid*

 

Post a Comment

<< Home