say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Monday, December 27, 2004

PIOOOOSSSSSSS

emang jadi panita tuh capek banget ya! apalagi jadi panitia PIOS! acara ultah fakultasku! badan rasanya remuk semua! tapi seneng banget jadinya punya banyak temen dari jurusan laen! (terutama mesin!! uik..uik!!!) lumayan banget malemnya ada acara dangdutannya segala. diajari ama temen(baru)aku dance dangdut alias njoget jek! nyenengin banget rasanya(walo abis itu kaki aku mati rasa!) sempet di olokin ama temen aku itu (yang taunya namanya Angga! anakna manis de! Ngga, kalo kamu baca blog aku ya!) katanya tuh gini! wa... masak baru pertama kali joget dangdut! ya plis de! selama ini aku tuh kan anti banget ama yang namanya dangdut! tapi taunya sekarang kalo didengerin rame-rame ama joget enak juga! tapi akhirnya aku pulangnya malem banget jam 12-an gitu! dooohhhhhhh!!! capeeekkkk.... gak sempat bikin lanjutannya komik penunggu de!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home