say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Wednesday, December 29, 2004

weks....

huaduh!!! hari ini tuh taunya banyak banget yang harus aku kerjain. yang ngumpulin fabel, bikin komik strip buat majalah (2biji lagi) pergi ke kampusna sepupu... aduuuhhh.... lama mikir penyutku jadi sakit! haduuhh... karikaturna dah dikerjain lom ya! masakan aku disuruh bikin karikatur juga, padahal kan aku paling gak bisa bikin karikatur. ya udah rencanannya gse aku minta tolong ama mas aku yang pinter gambar(moga-moga jadi dibikinin). rencananya tuh kemaren aku mau begadang buat bikin fabel ama komik strip. tapi mata ini rasanya digandoli batu 5 ton, jadi ya rencanannya se mo merem bentar. eee... taunya ampe jam 4 pagi baru melek. ya udah aku terusin aja lagi ampe adzan subuh! jadinya sekarang binun banget lom bikin apa-apa! wekekek... mana pimredna dah gauk-gauk dari tadi pagi aku dateng lagi. ya udah de mo bikin fabel... tapi rasanya kalo dah di depan kompie bawaannnya mo ngenet terus!!! tuluuuuuung.............!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home