say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Thursday, February 10, 2005

blom ada judul........!!!!!!!!


komik ini aku bikin gara-gara lagi stres abis ujian. ceritanya soal cewek yang ketemu cowok yang kayaknya lagi nunggu sesuatu di taman. tiap hari ditempat yang sama.
karakter ceweknya aku dapet gara-gara keseringan nonton revalina temat. rambutnya aku ambil dari model rambut dia. abisnya si eva manis se!!!! aku bikin tokoh cewek ini sambil ngebayangin kalo dia ini anak yang supel banget. seneng banget bergaul.
trus tokoh cowoknya ne yang ngegambarnya pernuh perjuangan. model rambutnya aku bikin kayak cowok yang aku liat di salon di mall. aku kira waktu itu keren banget ne cowok, pengin banget ngeabadiin buat komik aku. dan jadilah si cowok di komik ini. aselinya tuh aku mau bikin ceritanya 100%serius. tapi taunya aku emang gak bisa serius kalo bikin cerita. jadinya ya melenceng. tapi moga-moga bagus de!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home