say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Wednesday, January 26, 2005

fight game, LAST BLADE beybeh!!!!!

kemaren baru maen game yang keren banget, namanya last blade! emang se tuh game dah lama banget, tapi ternyata tetep nyenengin maen itu. game jaman esde yang masi dimaenin di nintendo. wekekek...fighting men!!!! sebenernya aku emaren gak ada niatan mo maen itu, tapi berhubung diajak en penasaran akhirnya maen! tau maen dimana? di SOLID JE......!!!!!
niatannya pertama maennnya cuman bentar aja, taunya keterusan. jadinya kemaren tuh aku gak jadi OL di YM, padahal aselinya pengen say hai sama someone di YM!!
eh jadi inget kalo aku punya janji ngasi naruto ama hitsun!! yaa... nunggu dia masuk sekul aja de, biar ntar aku titipin ma adekku!!

balik lagi ma game, waktu itu aku cerita ama rian adek aku yang seneng banget ama game. eh, dia mah bukan seneng aja, tapi MANIAK BANGEET MA GAMEEE...!!!!! dianya mah ketawa waktu aku cerita maen begituan. akunya mana diolokin lagi!!! masak cewek-cewek maen game begituan!! dasar tuh anak atu, sudah lupa ma jaman dulu waktu dia masi lom bisa ngegame!!! sopo mbiyen sing ngajari kowe le!!!!! tapi jadi nyesel ngajarin dia game, akhirnya sekarang anak atu itu lebih canggih daripada aku. tapi yang paling nyebelin anak itu maniaak banget ma game+kompie tapi pelajarannya tetep aja bagus. mana dia mesti masuk kelas unggulan lagi!!!!

wekekek... tapi ngebanggain juga se! seneng punya adek pinter. walo kadang anak yang atu itu gokil abis. masi inget waktu aku ngerjain tugas kuliahan yang ngeharusin pake excel. padahal aku kan goblok banget ama yang namanya excell(kalo photoshop masi bisa)!! untung aja ada adekku! walo masi esde tuh anak taunya canggih banget. ya udah, anak itu aku sandera aja semaleman buat ngebantuin aku. mana pake acara meres lagi, masak aku kudu minjemin dia komik! dah gitu komiknya yugi-oh lagi! dasar maniak game!!!!!!!!

eh jadi iget juga kalo aku lagi bikin komik!!!! rencanannya 16 halaman. trus ambil tokohnya masi esde..... kenapa daritadi ngomongin anak esde terus ya? tapi emang aku lagi senengbikin tokoh anak kecil. gaya gambarnya bakalan beda ma komik penunggu sama komik wait!!! pokoknya always metamorphosis. kapan kalo dah banyak perlu dibawa ke penerbit aja kali ya!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home