say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Monday, January 03, 2005

TAON BARU!!!!

huehehehe... dah taon baru! senengnya! weks salah, senengnya tuh pas sebelon taon baru, alias kemarennya tanggal 31 Januari 2004!
Paginya tuh dah pada binun semua buat acara ntar malemnya di Solid! Daging kelinci yang ada di rumah disuruh cepet-cepet diambil! weks... ambil daging kelinci di rumah? jijay yaiks! aku kan benci banget ama daging kelinci yang mo dibikin sate! gak gimana-gimana jek1 kasian banget kan kelinci yang lucu-lucu dijadiin sate! tapi, ada message masuk ne! mas-mas anak labkom mo minta tolong bantuin buat acara mereka malemnya juga! mo minta dibikinin list apa gimana gitu! ya udah terpaksa acara ngambil daging kelincinya mundur dulu! nunggu mas-mas na dateng ke solid!
tapi dasar geblek, mas-mas labkom gak dateng-dateng! ya udah de! aku tinggal buat ngambil daging kelinci di rumah ma mas ukyo! biarin kalo misal mereka dateng aku gak ada! orang dah ditungguin ampe bolot gak dateng-dateng kok!
ya udah... akhirnya ngambil daging kelinci dirumah! hiii... untung beku gara-gara ada di freezzer! kalo gak dah jejingkrakan aku! waktu dah balik mas agus ngoimong kalo aku di cari ma mas sapto! itutuh salah satu anak labkom! katanya se ntar balik lagi! ya udah de! sambil nunggu aku maen catur ma mas dani! weleh! ternyata re masi bisa maen catur.. walo gak sampe selese gara-gara mas saptyo dah dateng! ternyata mas sapto dateng ma mas yan! huehehe.... mas lucu yang atu ini emang bikin sakit perut! abisna ada aja yang dijadiin plesetan ma dia! kayak gak pernah ke abisan ide! gak lama kita pergi ke pasar Dinoyo buat bli jagung! anak banyak se! soalna anak labkom dipanggil semua buat bantu-bantu! pas dah balik taunya di solid pada lagi ngiris daging kelinci! hueeee...... jijik!!!!!
rencananya se aku mo nglewatin acara taon baru di kampus. tapi taunya mami telpon tyus nyuruh pulang abisnya ada acara penting! HUEE...., untung ada mas Roni yang mo nganterin malem-malem! tyus pas dah ampe rumah, mas yang baek atu ini langsung nawarin diri buat ngebenerin sepeda aku yang rusak! hufff... untung de! makasi ya mas.....
weks... dah jadi neh komik stripna buat solid! ntar kalo dah ditouch up, ntar aku upload di blog aku ini!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home