say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Wednesday, March 16, 2005

Semester Baru ne!!

waaa.... dah lama gak posting yang baru buat blog!! abisnya kemaren masi ada KKM se! KKm tuh kegiatannya anak Fakulas Teknik di tempat aku!! seru banget kemah kerja mahasiswa geto!! jadi kita dibawa ketempat yang jauh dari peradaban en kemah disana. kemaren se aku jadi anitianya, kalo setaon yang lalu aku jadi pesertanya!!

lho sekarang temanya tapi bukan KKm sekarang temanya semester baru!!1 HOEEE.... dah semester baru ne! semester kemaren nilai-nilai aku terjun payung semua. jadinya sekarang aku SO alias study oriented. wuakakakak..... itu kata-kata pertama yang di ucapin ma anak-anak SOLID waktu aku bilang geto ma mereka. katanya gini eh!! "kayaknya kamu perlu minum obat pusing de ke!!!"

Lha emang gini deritanya anak yang mo tobat itu!!! tapi gpp wes!! anggep pengalaman. tapi kadang nyebelin banget. apalagi pas aku mo minjem buku ke seniorku. salah satu dedengkot SOLID tuh bilang gini, " WAAA..... kamu lagi stres ya RE!"

Hueee...... suebeeellll... ternyata gini godaannya jadi cewek yang imut, lucu, keren, rajin menabung, suka menolong, dll kayak aku( yang langsung disambut ma gelas terbang dari anak-anak SOLID!)]

RE MILK TIME
Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home