say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Friday, May 05, 2006

poto bareng artis

ampe sekarang aku masi heran sama orang-orang yang begitu gembiranya poto barengan artis. mreka kan sama-sama manusia juga!!! tapi dengan gak munak akhirnya re ikutan ngejawab,"hehehe... seru aja!"

wakakakakakak.... re emang salah satu dari orang yang gila poto, gak poto ma artis aja, tapi juga poto sendiri. dari cuman kamera hape ampe kamera beneran. dan dari bermacem-macem ekspresi
untungnya re gak punya kamera sendiri. bisa ancur tuh kamera buat poto diri sendiri.

buat re setiap saat punya momen yang bisa diabadikan, salah satunya dengan foto. soalnya otak kita suatu saat bakalan turun juga kinerjanya, jadilah benda-benda itu sebagai alat yang mengabadikan.

bisa juga pake buku harian. tapi re paling gak telaten nulis begituan. mending langsung bikin cerita atau komik aja kalo dah pegang pensil ato bolpen.

cara re ngeabadiin semua kenangan itu selain ama poto re punya cara yang lumayan asik juga. re bikin cerpen yang sesuai ma mood re pas saat itu, dan akhirnya suatu saat kalo re baca cerpen re lagi, re bakalan inget pas itu ada momen apaan. jadi kayak key yang ngebuka brankas ingetan re!!!

bentar de ini tadi kan mo cerita soal poto barengan artis. sapa itu? yap dee lestari, cewek multi talented yang cerdas banget!! cantik, pinter nyanyi en pinter bercerita. re masukin dia jadi salah satu idola re. tulisan-tulisannya jadi inspirator buat re buat nulis cerita. cuman satu, gaya tulisannya kadang terlalu berat dan memperlihatkan secara vulgar sense 'beratnya' itu.
beda banget ama Y.B Mangun atau mungkin penulis lain yang dah re baca tulisannya tapi re lupa namanya.

tapi itu akhirnya jadi icon dia buat re, ciri khas, atau juga gaya bercerita dia.

at least sekedar inpo aja re lom sempet bikin komik strip tapi abis ini pasti ada lagi RE MILK TIME-nya!
tunggu aja oke!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home