say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Tuesday, September 05, 2006

kembar

hehehehe... dikit nakal en gak boleh diikuti se. aku ngisi blog ini di puskom Brawijaya! tanya ngapain kesini, gara-gara aku lagi nungguin giliranku pelatihan autocad. berhubung masi ada waktu ya sekalian aja ngisi blog.

ngomong soal apa hari ini? yup ngomongin soal KEMBAR!!! selama aku hidup dah nemuin kembaran yang cukup banyak. bahkan kenal sama beberapa diantara mereka. jaman SD ketemu temen yang kembar. SMP juga kembar. SMA ketemu juga. trus sekarang kuliah juga ketemu. gak tau kenapa mungkin ini emang jalan takdirku ketemu ma orang kembar. kekekekekekek....

tapi gak semua kembar yang bakal di bahas di sini. oke mulai dari masa SMP aku yang ketemu ma kembaran yang bergender cewek. walaupun mereka lahir di hari yang sama dan cuma beda beberapa menit, tapi mereka emang beda! satunya genut en satunya kurus, satunya pendiem yang satunya lagi rame. yang satunya udah punya pacar, satunya lagi ngejomblo.... kekekekekekek.... setidaknya ampe saat terakhir aku ketemu dia. kebetulan aku satu kelas sama anak yang kurus, pendiem en punya pacar.

pindah lagi ke masa SMA. ketemu ma kakak kelas kembar yang seenggaknya ini cukup mirip. cowok punya lagi. dah mukanya yang mirip, nasibnya pas itu juga mirip. maksudnya nasibnya tuh, nasib di gilai sama makhluk bernama cewek!!! menurut standardisasi temen-temen cewek aku si kembar ini termasuk tipe cowok yang ganteng en keren pula (kalo masnya baca ini perlu digaris bawahi, ini kata temn-temenku!!!)tapi akhirnya kuakui kalo mas-masku itu ganteng juga kok!!!(traktiiirrr!!!!) bahkan sama mas-mas yang ini masi ketemu ampe kuliah!! walaupun cuma sama salah satunya aja sie.

pindah kuliah, selain ketemu ma mantan kakak kelasku itu, aku ketemu juga ama anak kembar laen yang satu fakultas sama aku, tapi beda jurusan. kita dah tau muka dari jaman KKM, tapi aku baru ngomong-ngomong ma dia pas jaman ospek yang baru ini. kalo ini miripnya bisa dibilang muiriiiiiipppppppp banget!!!!!!! bahkan, denger-denger dari anak yang pernah berhubungan baik akademis maupun non akademis sama dia, mereka ini amat sangat miriip!!!! ya yang jelas aku gak pernah ketemu ma kembarannya, tapi mungkin juga pernah ketemu tapi gak tau kalo itu kembarannya!!!weleh, kapan-kapan de kalo ketemu aku tanyain lagi. kekekekekek...

yaaa... emang se kembar gak selalu berarti muka mirip, kadang penampilan kembar juga bisa bikin orang mirip. kayak sobatku pas SMA, mereka berdua sama-sama putih,en sama-sama berjilbab.
kira-kira ada gak ya yang kembar ma aku?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home