say nyo fur this day

apapun yang penting nyo

Tuesday, January 09, 2007

Tanggal enam mbelas!!!


udah taon baru, taon 2007! gak kerasa banget, tau-tau aja udah ganti taon. kali ini bahas soal paan ya? oyeeee.... bahas soal tanggal 16 aja. kalo di itung-itung dati aku upload blog ini kurang 7 hari lagi.
ada apa se di tanggal 16 itu? kalo 16 agustus tuh ultah adekku yang cowok. tapi, di bulan januari ini tanggal 16 itu hari ujianku yang terakhir! horeee..... akhirnya semester ini selese juga. ada satu lagi momen khusus tanggal 16. tepat sebulan yang lalu di tanggal yang sama aku jadian. yup jadi tanggal 16 bulan januari 2007 nie tepat sebulan masa pacaranku.
huehehehehehehe.... jadi malu. tapi sama seperti pergantian taon, masa sebulan inipun kerasa cepet banget buat aku. banyk kejadian yang udah ngebikin masa sebulan pacaranku ini cukup berarti. banyak hal yang bikin aku nangis, ketawa ato justru bahagia banget.
yup, akhirnya aku nemuin orang yang bisa bikin aku bahagia (insya 4JJI). aku ngerasain banget selama sebulan ini aku banyak banget di bantu sama masku yang satu ini!
hehehehehehe... kalo dipikir lagi aku tuh dah sering banget ngerepotin masku yang satu ini. sama semua masalah aku, tugas aku, sampe kelakuan aku yang masi kayak anak kecil. yang sabyar ya massss....
moga aja sebulan nie bisa bikin kita berdua lebih kenal lagi, lebih deket, en lebih sayang lagi!!(hau hau... maunya!!!!) Amiiinnn.....

2 Comments:

At February 3, 2007 at 1:25 AM, Anonymous Anonymous said...

I enjoyed reading all the aikido movement technique information on your site. You can check out my aikido movement technique site if you like.

 
At February 17, 2007 at 3:19 AM, Anonymous Anonymous said...

You can find more information about stephen seagal aikido here.

 

Post a Comment

<< Home